Lagu (10) Terjemahan (10)

Terjemahan I Won't Mind | Zayn Malik | Dafff


Don't look around 'cause love is blind
Jangan melihat sekeliling karena cinta itu buta
And darling right now, I can't see you
Dan kasih, sekarang aku tak bisa melihatmu
I'm feeling proud so without a doubt
Aku merasa bangga jadi tanpa keraguan
I can feel you
Aku bisa merasakanmu

'Cause we are who we are
Karena kita adalah diri kita
When no one's watching
Saat tak ada yang melihat kita
And right from the start
Dan sudah sejak awal
You know I got you
Kau tahu aku ada untukmu

Yeah, you know I got you...
Ya, kau tahu aku ada untukmu

I won't mind,
Aku takkan keberatan,
Even though I know
Meskipun aku tahu
You'll never be mine
Kau tidak akan pernah jadi milikku

I won't mind,
Aku takkan keberatan,
Even though I know
Meskipun aku tahu
You'll never be mine
Kau tidak akan pernah jadi milikku

We messed around until we found
Kita kacau sampai kita temukan
The one thing we said we could never ever live without
Satu hal yang kita anggap kita tak bisa hidup tanpanya
I'm not allowed to talk about it
Aku tak diizinkan untuk membicarakannya
But I gotta tell you
Tapi aku harus memberitahumu

'Cause we are who we are
Karena kita adalah diri kita
When no one's watching
Saat tak ada yang melihat kita
And right from the start
Dan sudah sejak awal
You know I got you
Kau tahu aku ada untukmu

Yeah, you know I got you...
Ya, kau tahu aku ada untukmu

I won't mind,
Aku takkan keberatan,
Even though I know
Meskipun aku tahu
You'll never be mine
Kau tidak akan pernah jadi milikku

I won't mind,
Aku takkan keberatan,
Even though I know
Meskipun aku tahu
You'll never be mine
Kau tidak akan pernah jadi milikku

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Terjemahan I Won't Mind | Zayn Malik | Dafff"

Posting Komentar