Lagu (10) Terjemahan (10)

Terjemahan Soldier | Before You Exit | Dafff



"Soldier"
"Prajurit"

You got holes in your jeans
Kau punya lubang di celana jeansmu
And few in your heart
Dan sedikit di hatimu
You don’t know what it means to me,
Kau tak tahu apa artinya bagiku,
To watch you fall apart.
Tuk melihatmu jatuh
'Cause you're broken and bruised,
Karena kau terluka dan tersakiti,
But I can hold you through.
Tapi aku bisa memelukmu melaluinya
I’ll take you in my arms tonight,
Kan kubawa kau di pelukanku malam ini,
Just me and you.
Hanya kau dan aku.

Baby, in a heart beat,
Kasih, di detak jantung,
I’ll take you with me
Kan kubawa kau bersamaku
I just wanna get to know you
Aku hanya ingin tahu tentangmu
You’re throwing me off beat
Kau membuatku berhenti berdetak
So I can’t breathe
Jadi aku tak bisa bernafas
I just wanna get to show you
Aku hanya ingin memperlihatkanmu
If we’re falling apart
Jika kita gugur
I will fight for your heart
Kan kuperjuangkan hatimu
I can be your shield
Aku bisa menjadi perisaimu
I'll fight on the field
Aku akan berjuang di medan

Baby, when life gets colder
Kasih, ketika hidup semakin dingin (kejam)
I’ll be your soldier.
Aku akan menjadi prajuritmu
Na na na na na
Na na na na na
I’ll be your soldier.
Aku akan menjadi prajuritmu
Na na na na na
Na na na na na

Just put up your arms,
Eratkan saja pelukanmu
You’ll be alright.
Kau akan baik-baik saja
'Cause the world is like a battlefield,
Karena dunia seperti medan perang,
But I’ll be here to fight.
Tapi aku ada di sini untuk berjuang.
I see the scars and your wounds,
Kulihat goresan dan lukamu
I’ll try to heal them, too.
Aku akan mencoba menyembuhkannya, juga
I’ll take you in my arms tonight,
Kan kubawa kau di pelukanku malam ini,
Just me and you.
Hanya kau dan aku.

Baby, in a heart beat,
Kasih, di detak jantung,
I’ll take you with me
Kan kubawa kau bersamaku
I just wanna get to know you
Aku hanya ingin tahu tentangmu
You’re throwing me off beat
Kau membuatku berhenti berdetak
So I can’t breathe
Jadi aku tak bisa bernafas
I just wanna get to show you
Aku hanya ingin menunjukkanmu
If we’re falling apart
Jika kita gugur
I will fight for your heart
Kan kuperjuangkan hatimu
I can be your shield
Aku bisa menjadi perisaimu
I'll fight on the field
Aku akan berjuang di medan
Baby, when life gets colder
Kasih, ketika hidup semakin dingin (kejam)
I’ll be your soldier.
Aku akan menjadi prajuritmu
Na na na na na
Na na na na na
I’ll be your soldier.
Aku akan menjadi prajuritmu
Na na na na na
Na na na na na

When you’re feeling low,
Saat kau merasa rendah,
I can take you higher.
Aku bisa membawamu lebih tinggi.
When the world is cold,
Saat dunia semakin dingin,
I can be your fire.
Aku bisa menjadi apimu.
I’ll be there,
Aku akan selalu ada,
When you need a shoulder
Saat kau butuh pundak
We can win this war,
Kita bisa memenangkan perang ini,
I will be your soldier.
Aku akan menjadi prajuritmu

Baby, in a heart beat,
Kasih, di detak jantung,
I’ll take you with me
Kan kubawa kau bersamaku
I just wanna get to know you
Aku hanya ingin tahu tentangmu
You’re throwing me off beat
Kau membuatku berhenti berdetak
So I can’t breathe
Jadi aku tak bisa bernafas
I just wanna get to show you
Aku hanya ingin menunjukkanmu
If we’re falling apart
Jika kita gugur
I will fight for your heart
Kan kuperjuangkan hatimu
I can be your shield
Aku bisa menjadi perisaimu
I'll fight on the field
Aku akan berjuang di medan
Baby, when life gets colder
Kasih, ketika hidup semakin dingin (kejam)
I’ll be your soldier.
Aku akan menjadi prajuritmu
Na na na na na
Na na na na na
I’ll be your soldier.
Aku akan menjadi prajuritmu
Na na na na na
Na na na na na

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Terjemahan Soldier | Before You Exit | Dafff "

Posting Komentar